BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 13 Januari 2011

Susu Kedelai Lekker Bean


Minuman Sari Kedelai Instan

Susu kedelai adalah produk susu mempunyai nutrisi sangat tinggi yang sudah di kenal oleh semua lapisan masyarakat. Susu kedelai sangat disukai oleh anak-anak, anak muda sampai dengan orang tua. Saat ini susu kedelai sudah banyak beredar di masyrakat dengan rasa dan varian yang berbeda dari rasa coklat, strawberry, vanilla dan lain sebagainya juga bentuk yang berbeda-beda dari yan gbubuk sampai dengan cair. Segmen pasar susu kedelai sangat luas dari susu kedelai untuk balita, susu kedelai buat pertumbuhan, bahkan susu kedelai untuk tulang.


Alhamdulillah kini AHAD-NET menghadirkan produk baru berupa susu bubuk kedelai dengan nama Lekker Bean. Susu ini terbuat dari kacang kedelai terbaik dengan kandungan serat tinggi serta diformulasikan dengan rempah-rempah asli Indonesia. Teknologi pembuatan yang sangat canggih dan higenies dengan proses “VACUUM COLD SPRAY” menyebabkan Lekker Bean mudah larut tanpa ampass.


Susu kacang kedelai ini diproses “VACUUM COLD SPRAY” menjadi sangat baik yaitu kandungan purin dalam kacang kedelai menjadi sangat rendah, dan susu Lekker Bean scukup aman dikonsumsi oleh penderita yang mempunyai penyakit asam urat dan tidak khawatir asam uratnya akan kambuh saat minum susu kacang kedelai.

Secara umum kacang kedelai adalah membantu meningkatkan metabolism tubuh, menguatkan sisitem kekebalan tubuh (imunitas), mampu menstabilkan gula darah, membantu mengikat LDL & triglistrida dalam darah, menambah daya ingat dan konsentrasi, membantu pembentukan tulang yang kuat dan menurunkan tingkat resiko sakit jantung, memperlambat proses menopause bagi wanita, menurunkan resiko kanker payudara dan kanker prostat, membantu pengikisan kolesterol, mengurangi resiko serangan jantung dan stroke.


Ada dua jenis kedelai yang kami tawarkan yaitu Lekker Bean Regula dan Lekker Bean For Men.

Lekker Bean Regular dapat di konsumsi semua kalangan pria dan wanita mulai usia 6 bulan keatas,

Dengan Komposisi terdiri :

Kacang Kedelai, Ginko Biloba, Jahe MErah dan Ekstrak Daun Stevia

Lekker Bean Regular bermanfaat meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, memperlancar aliran darah ke otak, memperbaiki fungsi saraf serta melindungi otak dari cedera karena neurotoxin (racun saraf)

Lekker Bean For Men dapat di konsumsi semua kalangan pria keatas, dengan komposisi :

Kacang kedelai, Ginseng, Purwaceng, Jahe Merah dan Ekstrak Daun Stevia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar